Download Blood Rivals Mod Apk

Blood Rivals: Survival Battleground Shooting Games yaitu game Survival Battleground terbaru yang dibesut oleh Phoenix Games Team. GameBlood Rivals ini berbagai didownload oleh lebih dari 10 ribu pengguna Android. Game seru yang mempunyai konsep Battle Royale ini mempunyai ukuran yang kecil disekitar 277 MB.
Darah Saingan yaitu penembak kelangsungan hidup ekstrim di ponsel. Mendarat di medan perang, memuat pistol, bidik sasaran Anda, dan mulai menembak menyerupai komando pembunuh utama. Bersaing melawan banyak pemain persaingan dengan 3 peluang di garis depan medan perang aksi.
Bunuh yang paling dan bertahan hingga tamat untuk menjadi BAPA. Ikuti hukum bertahan hidup dan semua taktik khusus Anda untuk membangun game taktik agresi multi-pemain terbaik tahun ini.
Mengendarai kendaraan cepat untuk menjelajahi peta yang luas, melengkapi senjata, mengumpulkan materi peledak dan persediaan. Kalahkan setiap pemain dan jadilah BULAN tertinggi dengan bertahan hidup di zona bermain yang semakin mengecil dari permainan perang yang menarik.
Nikmati agresi FPS of Blood Rivals yang tak ada habisnya. Mainkan pertarungan multiplayer FPS terbaik di sini.
GAME PLAY 

 Hack Mod : Unlimited Money + Gold + Diamonds


Size : 28MB + 270 MB
Mode : offline
Supported Android Version:-
Jelly Bean (4.3–4.3.1) - KitKat (4.4–4.4.4) - Lollipop (5.0–5.0.2) - Marshmallow (6.0 - 6.0.1) - Nougat (7.0 – 7.1.1) - Oreo (8.0-8.1)

LINK DOWNLOAD 

CARA MENGUNDUH :
  • Masuk ke link scrol bawah klik DAPATKAN LINK 
  • Tunggu beberapa detik klik VISIT LINK
  • Jika teman masuk ke situs lain jangan cemas close aja kembali ke halaman tadi
 

0 Response to "Download Blood Rivals Mod Apk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel