Download B-Boy Ppsspp Iso/Cso Highly Compressed

Download B-Boy PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – B-boy merupakan sebuah game berupa break dance yang dikembangkan oleh Ubisoft Leamington dan dirilis pada tanggal 27 September 2006. Game ini sanggup dimainkan untuk beberapa platform yakni PlayStation Portable, PlayStation 2, PlayStation 3, PPSSPP. Pada game b-boy kau diharuskan untuk menari secara hip-hop. Dengan permainan ini tentu saja sanggup membawa imbas aktual dan pembelajaran bagi siapapun yang memainkannya.

Perminan cocok dimainkan bagi kau yang ketika ini tengah berguru break dance dan berguru hal lain yang sejenis. Melalui sebuah video game, kau sanggup menirukan apa yang dilakukan abjad pada game tersebut. Game yang satu ini mengajarkan kita untuk peduli akan suatu budaya. Terutama mengenai tari-tarian. Sementara itu mengenai musik pada game b-boy ialah musik The Mexican by Babe Ruth.

Pokoknya, game yang satu ini keren abis dan wajib untuk kau mainkan. Nah admin bermaksud untuk membagikan game yang satu ini kepada pembaca sekalian. Tenang kok, kau tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk sanggup mendapat dan memainkan gamenya. Namun sebelum itu, beberapa data-data dan warta mengenai b-boy harus kau ketahui terlebih dahulu.
GAME PLAY
Informasi Tentang Game
Developer : Ubisoft Leamington
Publisher : Sony Interactive Entertainment Europe
Tanggal Rilis : 27 September 2006
Platforms : PlayStation Portable, PlayStation 2, PPSSPP
Genre : Action
Mode : Single player
LINK DOWNLOAD 

CARA MENGUNDUH  
  • Masuk ke link scrol bawah klik DAPATKAN LINK 
  • Tunggu beberapa detik klik VISIT LINK 
  • Jika sahabat masuk ke situs lain jangan cemas close aja kembali ke halaman tadi

0 Response to "Download B-Boy Ppsspp Iso/Cso Highly Compressed"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel