Download Paranormal Teritory Apk

Paranormal Territory Free yakni gim horor orang pertama dimana Anda ditantang untuk menghadapi banyak sekali kekuatan mistik yang menghantui rumah Anda dalam rangka mengembalikan keluarga Anda. Peringatan: gim ini hanya cocok untuk pemain yang paling berani saja.

Cerita dalam Paranormal Territory Free dimulai menyerupai hari biasa lainnya. Anda pulang dari kerja seharian, menyerupai biasanya, namun... sesuatu telah berubah: istri dan bawah umur Anda tidak ada. Sesuatu yang nampak menyerupai sebuah lawakan pada awalnya, ternyata menjadi sebuah pemeriksaan paranormal yang sanggup menakuti orang terberani sekalipun.

Aspek gim Paranormal Territory Free sangat mudah. Anda akan merasa sedang berada pribadi dalam situasinya sebab cara pandangnya yakni dari sudut pandang orang pertama. Anda harus mengesplorasi semua ruangan, berinteraksi dengan sekitar, mengumpulkan petunjuk, menuntaskan masalah, dan menuntaskan misi untuk memecahkan misteri ini. Untuk melaksanakan semua itu, Anda harus menguasai kontrol

GAME PLAY

Mode offline
Size 23MB
Kategori Aksi/Petualangan
Bahasa B indonesia


LINK DOWNLOAD 

CARA MENGUNDUH :
  • Masuk ke link scrol bawah klik DAPATKAN LINK 
  • Tunggu beberapa detik klik VISIT LINK
  • jika masuk ke situs lain close aja itu iklan pop ups

0 Response to "Download Paranormal Teritory Apk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel