It Clown Neighbor Mod Apk

Anda sudah usang tinggal di sebelah dengan badut lucu. Segera, Anda mulai memperhatikan bahwa beliau bertingkah aneh!

Anda ingin tiba ke rumahnya dan menyapa beliau menyerupai sebelumnya. Anda memutuskan untuk masuk ke rumah itu dan mencari tahu apa yang terjadi. Jelajahi rumah besar itu tanpa ketahuan. Bersembunyi dari tetangga dan ungkapkan belakang layar mengerikannya!
Pada awalnya, Anda harus masuk ke rumah yang luar biasa besar, dan lalu untuk menuntaskan aneka macam misi pemeriksaan dari film thriller ini. Cobalah untuk menemukan gosip wacana aksara angker ini! Temukan kunci rahasianya yang mengerikan!

Suatu hari Anda menemukan beberapa perubahan dalam sikap teman usang Anda yang tinggal di sebelah! Anda pernah mendengar bahwa perampokan dan pembunuhan terjadi di lingkungan tersebut. Anda mulai curiga bahwa beliau terhubung dengan itu. Anda tidak sanggup menjauh - Anda harus masuk ke rumah badut dan mencari tahu apa yang terjadi. Anda akan menyukai game horor gaya lari & sembunyikan ini!

Mencari, mengumpulkan, dan memakai banyak barang dan makanan bermanfaat. Cobalah untuk menemukan linggis, buku catatan, kunci. Barang-barang ini sanggup membantu Anda di rumah horor gaib ini

GAME PLAY


Size : 35 Mb
Version: 1.2
MODE OFFLINE

LINK DOWNLOAD

 
CARA MENGUNDUH
  1. Masuk ke link scrol bawah klik DAPATKAN LINK 
  2. Tunggu beberapa detik klik VISIT LINK
  3. Jika sobat masuk ke situs lain jangan cemas close aja kembali ke halaman tadi

0 Response to "It Clown Neighbor Mod Apk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel