White Day

Sekolah hantu yaitu tema horor klasik yang kali ini diracik dengan sangat baik oleh ROI Games di dalam White Day: A Labyrinth Named School. Layaknya P.T. yang telah ditarik oleh Konami, White Day memakai sudut pandang orang pertama untuk menyajikan pengalaman horor kepada para pemainnya.
Kamu akan menjelajahi bangunan sekolah menyeramkan pribadi dari sudut pandang Hui-Min, seorang siswa yang terperangkap di sekolah ketika ingin memperlihatkan kejutan bagi teman perempuan terdekatnya. Dalam nuansa sekolahnya yang mencekam, kau sebagai Hui-Min akan diteror dengan bayangan siluet, suara-suara misterius, dan kejutan jump scare dari makhluk halus serta penjaga sekolah yang ingin menangkapmu di sini. Saat ini sendiri ROI Games tengah mengerjakan versi VR dari White Day.

 Sumber daya gim akan diunduh ketika Anda pertama kali meluncurkan gim. Pastikan Anda mempunyai koneksi Wi-Fi yang stabil dan ruang kosong sekitar 2 GB untuk mengakomodasi data instalasi.
White Day dihiasi dengan grafik 3D ultra-modern dan intrik menawan untuk membenamkan Anda dalam permainan horor legendaris.
White Day yaitu remake dari versi PC asli, yang merupakan kesuksesan fenomenal di Korea Selatan semenjak dirilis pada tahun 2001. Selama bertahun-tahun, permainan ini telah mengkristal kernel hardcore penggemar di Korea Selatan dan Amerika Serikat. Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan negara-negara lain.
White Day tidak menarik atmosfirnya yang menyakitkan dari pemandian darah kental atau pesta pora bersenjata. Pemain hanya mewujudkan seorang siswa sekolah menengah yang dipaksa melarikan diri untuk selamat dari kengerian yang menyelimuti sekolah menengah pada malam hari.
GAME PLAY

Android yang didukung
{4.0.3 dan UP}
Versi Android yang didukung: -
Ice Cream Sandwich (4.0.3–4.0.4) - Jelly Bean (4.1–4.3.1) - KitKat (4.4–4.4.4) - Lollipop (5.0–5.0.2) - Marshmallow (6.0 - 6.0.1) - Nougat (7.0 - 7.1.1) - Oreo (8.0-8.1)

 LINK DOWNLOAD


 CARA MENGUNDUH 
  • Masuk ke link scrol bawah klik DAPATKAN LINK 
  • Tunggu beberapa detik klik VISIT LINK 
  • Jika sobat masuk ke situs lain jangan cemas close aja kembali ke halaman tadi

0 Response to "White Day"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel